Rabu, 14 Mei 2014

Alice Norin Kesengsem Jokowi

Pemilihan Presiden 2014 yang dijadwalkan pada 9 Juli mendatang. Tetapi, Alice Norin sudah menentukan pilihannya. Diakuinya sangat mengagumi sosok Joko Widodo atau Jokowi, calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).
"Saya mendukung Pak Jokowi, saya lihat beliau first impresion-nya down to eart, apa adanya," ucapnya, ditemui dalam deklarasi Kawan Jokowi, di kawasan Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Jokowi, lanjut dia, bisa jadi role model anak muda zaman sekarang. "Insya Allah ini yang terbaik untuk Indonesia," ucapnya.
Menurutnya, sepak terjang Jokowi sebagai pemimpin sudah ketahuan sejak menjabat sebagai Walikota Solo. Pun saat menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.
"Beliau orangnya enggak mengada-ada, orangnya apa adanya. Kalau iya, ya iya, enggak, ya enggak. Orangnya enggak terlalu banyak menjanjikan apa-apa, tapi dia lebih menunjukkan dengan perbuatannya," ucap wanita 26 tahun tersebut.
"Insya Allah (Jokowi) menjadikan Indonesia bisa lebih baik lagi, Indonesia bersaing dengan negara-negara lain. Dan Indonesia bisa jadi tempat yang nyaman," ucapnya.
Karena kesan itulah, ia bersama sejumlah artis bergabung dalam organisasi Kawan Jokowi, sebuah organisasi yang dibentuk untuk tujuan melakukan harmonisasi dan sinergitas gerakan sesama organisasi atau relawan pendukung Jokowi sebagai Presiden Republin Indonesia.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar