Rabu, 14 Mei 2014

Mega Nasihati Jokowi di Deklarasi 3 Partai

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri memperingatkan Joko Widodo soal pencapresannya. Mega mengingatkan Jokowi agar tak terlena.
"Jokowi jangan cuma inget capresnya saja, anda petugas partai yang harus menjalankan tugas yang diamanahkan PDIP," tegas Mega kepada Jokowi, dalam acara deklarasi tiga partai politik pengusung Jokowi, di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).
Mega mengatakan, PDIP tidak berniat membangun koalisi gemuk dengan menerima seluruh dukungan partai politik dengan syarat.
Yang dikehendaki partai berlambang kepala banteng ini adalah koalisi tanpa syarat, yang tidak memikirkan bagi-bagi kursi kabinet sebagai imbalan terhadap dukungan koalisi yang diberikan partai politik.
"Sekarang ini yang saya ingin perlihatkan, karena tercatat dalam sejarah bahwa ada parpol yang bukan mengumpulkan sebanyak-banyaknya apapun yang dikehendaki," ucap Mega.
Sebagaimana diketahui, Joko Widodo merupakan kader PDIP yang diusung sebagai calon presiden oleh partainya. Pencapresan Jokowi mendapat dukungan juga dari Partai NasDem dan PKB. Ketiga partai pengusung Jokowi hari ini mendeklarasikan kerja sama yang akan dibangun menuju Pilpres, Juli 2014.  [Laela Zahra/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar