Selasa, 27 Mei 2014

Tak Takut Dianggap "Capres Boneka", Jokowi Tetap Cium Tangan Megawati untuk Menghormatinya

Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk pemenangan Pilpres 2014 nanti. Acara ini dihadiri oleh lima ketua umum parpol pendukung capres dan cawapres Jokowi-JK.
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri , Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar , Ketua Umum Hanura Wiranto , Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum PKPI Sutiyoso hadir dan memasuki ruang rakernas Pukul 10.15 WIB. Acara terpaksa molor satu setengah jam karena harus menunggu kehadiran Megawati yang baru datang sekitar Pukul 10.10 WIB.
Setelah para ketua umum hadir, kemudian pasangan capres dan cawapres Jokowi - JK menyusul beberapa menit kemudian. Jokowi yang menggunakan baju kotak-kotak dan JK kemeja putih langsung bersalaman dengan ketua umum.
Ketika bertemu Megawati, Jokowi langsung mencium tangan Mega seakan menegaskan bahwa Jokowi tidak pernah takut dianggap capres boneka karena sikapnya yang menghormati Megawati. Mega pun hanya tersenyum dan menepuk pundak Jokowi beberapa kali. Sementara JK , hanya bersalaman sembari tersenyum dengan Mega.
Acara pun dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian, dilanjutkan dengan orasi politik oleh Surya Paloh.  [ded/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar