Selasa, 27 Mei 2014

Nomor Rekening 1223 01000172309 a/n Joko Widodo-Jusuf Kalla, BRI Cabang Mall Ambassador

Calon presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi) telah membuka rekening bank untuk menerima sumbangan dari relawan. Jokowi pun membeberkan nomor rekening yang dibentuk untuk mengorganisir kekuatan relawannya tersebut.
"Baru dibuka rekeningnya di BRI kantor cabang Mall Ambassador. Nomor rekeningnya 1223 01000172309 atas nama Joko Widodo-Jusuf Kalla," ujar dia usai menghadiri acara peresmian kantor Tim Kampanye Nasional Pemenangan Jokowi-JK di Jalan Sisingamangaraja Nomor 5, Jakarta Selatan, Selasa (27/5).
Menurut Jokowi, ia sengaja memilih membuka rekening di BRI karena bank tersebut memiliki cabang di semua daerah. Sehingga, semua relawan yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia dapat mengakses bank tersebut.
Dana yang masuk ke rekening BRI itu, menurut Jokowi, akan dikelola oleh bendahara dari tim pemenangannya. Melalui rekening itu, masyarakat bisa mengirim sumbangan dengan nilai berapa pun asal sesuai aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sumbangan Rp 1.000 pun, kata Jokowi, akan diterima.
"Maksimal aturan KPU ikuti saja. Kalau perorangan berapa, perusahaan berapa, kelompok berapa," ucap Jokowi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar