Selasa, 27 Mei 2014

Gerakan Indonesia Maju untuk Jokowi-JK

Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) terus bertambah. Selasa (27/5/2014), perwakilan 24 provinsi mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi-JK di Hotel Pitagiri, Palmerah, Jakarta Selatan.
Relawan yang diberinama Gerakan Indonesia Maju ini datang dari penjuru tanah air, mulai dari Aceh hingga Papua. Selain deklarasi, perwakilan 24 provinsi itu mengikuti pembahasan strategi pemenangan pasangan ini.
Koordinator Institut Lembang Sembilan (L9) HM Alwi Hamu, selaku pemrakarsa deklarasi, menjelaskan bahwa relawan Gerakan Indonesia Maju akan mendukung penuh pasangan Jokowi-JK di Pilpres nanti.
Alwi Hamu juga menungkapkan L9 bukanlah lembaga baru. L9 sudah ada sejak 2004 dan melakukan sejumlah kegiatan rutin, seperti kegiatan akademis, seminar, workshop, diskusi panel, dialog dan penelitian.
"Kali ini, L9 kembali menceburkan diri untuk memenangkan Jokowi-Jusuf Kalla," tambah pengusaha media asal Makassar ini.   [abu/jpnn]

1 komentar:

  1. Jokowi-jk yang terbaik,,, semoga terpilih di peiode ke-2,,, dan pembangunan berkelanjutan dari sabang sampai merauke ( tidak mangkrak ) ,,, moga beliau diberikan kesehatan untuk membangun bangsa menjadi lebih baik,,,!!!

    BalasHapus