Selasa, 27 Mei 2014

Slank Akan Jaga Jarak Kalau Jokowi Jadi Presiden

Slank ternyata sudah menentukan sikap seandainya Joko Widodo alias Jokowi, dalam Pilpres 2014, terpilih sebagai presiden Republik Indonesia. Sepekan setelah kemenangan bekas walikota Solo itu, personel Slank akan menjaga jarak.
"Mungkin, seminggu setelah Jokowi jadi presiden kita mulai jaga jarak," tegas Bimbim, drummer sekaligus pentolan Slank, Selasa, (27/5/2014), di markas Slank, Gang Potlot, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.
Slank bersikap demikian bukan terhadap Jokowi. Bimbim, Ridho, Kaka, Abdee, dan Ivanka, akan melakukan hal serupa terhadap siapapun yang kelak memenangkan Pilpres 2014. Jadi, jangan salah sangka dulu.
Jaga jarak, bagi Bimbim sangat penting terhadap siapa saja yang terpilih sebagai presiden. Termasuk kepada Jokowi. Ia memutuskan demikian supaya tidak kehilangan daya kritisnya terhadap perbuatan penyelewengan kekuasaan.
"Siapapun presidennya, walaupun dia adalah temen kita, ya kita harus tetap mengkritisi. Makanya, kami jaga jarak. Biar bagaimanapun pemerintahan kalau enggak ada penyeimbangnya ada yang kurang," tandasnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar