Selasa, 27 Mei 2014

Jokowi: Wajah Saya Ndeso? Padahal Mirip Dude Herlino!

Calon presiden PDIP, Nasdem, PKB, Hanura, PKPI Joko Widodo membuat lelucon saat didaulat berpidato pada Rapat Kerja Nasional Partai Nasdem, di Jakarta, Selasa (27/5/2014).
Gubernur DKI Jakarta, itu mengaku mirip dengan artis Dude Herlino.
Pernyataan ini sempat membuat tawa seisi arena rakernas pecah. Namun awalnya seisi ruangan sempat dibuat terdiam ketika Jokowi mengatakan sering merasa ragu. Ternyata, ragu yang dimaksudkan Jokowi itu bukan karena sebagai capres.
Saya sering merasa ragu karena banyak yang menyampaikan Jokowi itu kurus. Wajahnya wajah kampung. Banyak media yang mengatakan itu kan? Wajahnya wajah ndeso. Itu pas ke kampung atau pas ke desa. Kalau perasaan saya, perasaan saya kayak Dude Herlino, kata Jokowi memecah tawa peserta dan para ketua umum parpol pengusung.
Bahkan, pria yang mengenakan baju kotak-kotak itu mengaku jika kamera dishoot dengan sudut paling pas ke wajahnya, maka akan kelihatan lebih mirip dengan Dude.
Coba di shoot yang paling pas. Kalau dishoort pasti lebih mirip. Apalagi pakai kotak-kotak pasti lebih gagah, ungkap Gubernur DKI Jakarta itu.   [boy/jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar