Selasa, 27 Mei 2014

Jokowi-JK dan Pimpinan PDIP Rayakan Isra Miraj Bersama Puluhan Relawan

Capres Joko Widodo dan Jusuf Kalla merayakan Isra'Miraj Nabi Muhammad Saw bersama puluhan relawan, kader dan simpatisan di kantor Tim Kampanye Nasional di Jalan Sisingamaraja, Jakpus. Setelah itu, Jokowi-JK dan pimpinan PDIP meresmikan Tim Kampanye Nasional Jokowi-JK.
Pantuan di lokasi, Jokowi dan JK duduk bersebelahan dan di samping mereka ada pula Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Tjahjo Kumolo, Puan Maharani, Da'i Bachtiar, Luhut Pandjaitan, Anies Baswedan dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Mereka terlihat khusuk mendengarkan bacaan-bacaan Alquran yang dibacakan dalam acara tersebut.
Rencananya, sehabis merayakan Isra' Miraj, mereka akan melakukan konferensi pers untuk meresmikan tim kampanye nasional Jokowi-JK. Terlihat di ruang konferensi pers terdapat banner yang terpasang dengan muka Jokowi-JK yang dilengkapi dengan logo partai koalisi seperti PDIP, Nasdem, Hanura, PKB dan PKPI.
Sebelumnya, Jokowi-JK dan para petinggi partai menghadiri acara Rakernas Partai Nasdem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.   [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar