Selasa, 27 Mei 2014

Jokowi Akui Dialah Yang Meminta Anies Baswedan Bergabung

Calon presiden Joko Widodo mengaku menghubungi sendiri Anies Baswedan dan memintanya untuk membantunya memenangkan Pilpres.
"Pak Anies bergabung memang saya yang meminta. Seminggu lalu saya yang telepon beliau," kata Jokowi dalam sambutan di acara peresmian posko tim kampanye di Jalan Sisingamaraja, nomor 5, Jakarta Selatan, Minggu, (27/5/2014).
Jokowi menjelaskan, dalam telepon itu dirinya mengaku meminta langsung kepada Anies untuk membantunya dan bergabung dalam tim kampanye nasional.
Menurutnya, salah satu peserta Konvensi Partai Demokrat itu pun langsung menyanggupinya.
"Ditelepon itu saya bilang, Pak Anis saya mohon dibantu ya. ‎Tanpa ngomong apa-apa lagi, beliau jawab, siap mas Jokowi," katanya.
Anies yang juga hadir dalam acara peresmian posko terzebut hanya tertawa dan dan melempar senyum ke arah Jokowi.
Jokowi pun menilai pilihannya kepada Anies merupakan langkah yang tepat. Ia menganggap Anies, merupakan tokoh muda yang pengaruhnya cukup besar untuk membantunya mereaup suara cukup besar di kalangan muda.
"Beliau ini tokoh muda, pengaruhnya luar biasa. Saya cek di twitternya, folowernya itu saya lihat banyak banget," katanya. [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar