Selasa, 27 Mei 2014

JK: DMI Tetap Netral dalam Pilpres 2014

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) M Jusuf Kalla mengatakan DMI sebagai organisasi harus netral terkait sikap politiknya dalam pilpres 2014.
Hal ini disampaikan dalam Rapat Pimpinan Nasional DMI di Jakarta Pusat (27/05/2014). "Saya tegaskan bahwa sikap DMI sebagai organisasi harus netral dalam pilpres 2014 nanti," ujarnya di hadapan seluruh Perwakilan Wilayah DMI.
JK yang merupakan Cawapres Joko Widodo mengungkapkan meskipun dirinya adalah Ketua Umum DMI, JK menjamin netralitas organisasi yang dipimpinnya tetap terjaga.
Terkait banyaknya dukungan yang mengalir dari anggotanya, JK yang mengenakan kemeja panjang lengkap dengan peci hitam itu, menilainya sebagai sikap individu bukan organisasi.
"Kalau pun ada yang simpatik pada saya dan ingin mendukung itu sikap individu bukan organisasi, dan saya ucapkan terimakasih," ungkap JK dalam rilis yang diterima Tribunnews.
Dalam acara tersebut JK didoakan jika nanti diberikan amanah menjadi Wakil Presiden semakin memberikan perhatian terhadap perbaikan dan pembangunan masjid.
"Semoga jika Pak JK diamanahkan kembali oleh Allah menjadi Wakil Presiden, masjid-masjid di Indonesia semakin lebih diperhatikan, lebih terurus," sebut Prof. Dr. KH. Hasan Mansyur Nasution dalam doanya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar