Selasa, 27 Mei 2014

Mau Menjembatani Pertemuan SBY-Mega? Jokowi: Dengan Senang Hati

Capres Jokowi menanggapi keinginan Jubir Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul untuk mempertemukan Ketum PD SBY dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Jokowi dengan senang hati mau menjembatani pertemuan kedua tokoh tersebut.
"Dengan senang hati," ujar Jokowi saat ditanya kesediaannya menjembatanai pertemuan SBY-Mega. Hal tersebut disampaikan Jokowi di Kantor Tim Kampanye Nasional, Jl Sisingamangaraja No 5, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014).
Jokowi tak menjawab lebih lanjut soal realisasi upaya mempertemukan SBY dengan Megawati. Dia hanya mengatakan akan senang jika mendapat dukungan tambahan dari PD.
"Semua yang mendukung kita akan terima dengan senang hati," ujarnya.
Ruhut melontarkan keinginan untuk mempertemukan dengan ketumnya dengan Megawati Soekarnoputri. Ruhut tak sekadar berwacana, namun sudah bergerak untuk mewujudkan keinginannya itu.
Pria yang dikenal dengan panggilan Si Poltak itu telah menemui Ketua DPP PDIP Tubagus Hasanuddin dan menyampaikan keinginan untuk mempertemukan SBY-Mega. Namun Tubagus meminta Ruhut menyampaikan keinginannya kepada Mega.
"Indah sekali kalau Ibu Mega ketemu Pak SBY. Agar Indonesia ini semakin baik," tutur Juru Bicara Demokrat Ruhut Sitompul, Senin (26/5/2014).
Ruhut menyadari hubungan SBY dan Megawati memang kurang harmonis. Namun dia mengatakan hubungan SBY dan Jokowi sangat baik.
"Kalau Pak Jokowi selalu merapat. Hubungan Jokowi kepada Pak SBY teduh dan baik sekali," tutur Ruhut.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar