Selasa, 27 Mei 2014

Kasih Potongan Tumpeng ke Jokowi, Mega: Nih, Biar Gemuk!

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri memotong nasi tumpeng sebagai tanda diresmikannya kantor Tim Kampanye Nasional Pemenangan Jokowi-JK di Jalan Sisingamangaraja Nomor 5, Jakarta Selatan.
Potonganan pertama tumpeng tersebut diberikan Mega kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Kemudian, Mega juga memberikan potongan tumpeng tersebut dengan porsi yang lebih besar pada Jokowi. "Nih, biar gemuk," kata Mega kepada Jokowi, Selasa (27/5/2014).
Jokowi sendiri mengatakan, kantor pemenangan dibentuk untuk menjadi pusat koordinasi antar relawan. Selama ini, kata dia, jumlah posko relawan Jokowi-JK ada ribuan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Di kelurahan Menteng saja, menurut Jokowi, ada tujuh posko relawan.
"Relawan-relawan ini mesti ada yang berikan komando. Harus dikelola dari pusat sehingga menjadi sebuah kekuatan," ujarnya. Jokowi optimistis, jika kekuatan relawan dan kekuatan tim partai bersatu, jalan menuju kemenangan akan semakin terbuka lebar.   [republika]

1 komentar:

  1. - yg d'katakan elite itu adalah dari semua lapisan (elite politik / elite artis / elite bisnis) - golongan yg bnyk $ [tentu mereka TDK MAU jokowi-JK menang sbb "cuci$/korupsi""bini b'siri spt penyanyi = klu TDK mesra / si-ke2 tdk d'panggil abang/sayang mk sy cr br + akan cr yg lbh cantik dr yg 1.
    - ada uang bisa pijak seSama manusia spt pijak semut!!!
    mk TDK Gampang m'Ubah sikap busuk/kotor/t'hina TP b'selindung d'blkng Agama!!!

    "Politik keroyok terhadap Jokowi agaknya akan kembali terulang seperti saatnya terjadi pada Pilgub DKI Jakarta," kata La Ode dalam pernyataannya yang diterima wartawan di Jakarta, Selasa (27/5/2014).

    Namun, La Ode mengatakan, aksi pengeroyokan terhadap Jokowi kali ini dilakukan pada saat tingkat keterpilihan kandidat presiden yang diusung oleh empat partai itu jauh lebih tinggi dari sang penantang, yaitu Prabowo Subianto.

    BalasHapus