Selasa, 27 Mei 2014

Mega: "Kata" Bapak, Jokowi Tahan Banting

Joko Widodo dipilih Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebagai calon presiden. Alasannya simpel, Jokowi gemar belusukan.
Ditambah dengan figur Jusuf Kalla sebagai pendamping Jokowi, Mega menilai pasangan ini sangat serasi dan saling mengisi kekurangan dan kelebihannya masin-masing.
"Joko Widodo, Pak Jusuf Kalla, orang-orang terhormat. Kenapa saya pilih, karena si krempeng ini senenge kok belusukan," ujar Mega dalam Rapat Kerja Nasional Pemenangan Jokwi-JK, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/5/2014).
Seringnya menuruti ajakan Jokowi untuk belusukan, Mega melihat kondisi rakyat Indonesia masih banyak yang hidup dalam kondisi miskin dan tidak sehat.
Bahkan Mega mengaku kerap berkomunikasi secara spiritual dengan mendiang ayahnya, Soekarno, membahas tentang figur Jokowi sebagai calon pemimpin negeri ini.
"Aku tanya bapak saya (Soekarno), 'Pak, si kerempeng itu mungkin bagus lho'. Rasanya dia (Soekarno) bilang, 'Dia itu tahan banting'," kata Mega.
Mega mengaku, saat ini sudah bukan saatnya lagi untuk mengejar jabatan presiden. Pengalamannya sebagai presiden dinilai sudah cukup.  [Lal/metrotvnews]

2 komentar:

  1. kasihan orgBaik bg'itu harus BNYK b'korban demi bangsa&negaraX yg "kerdil"

    BalasHapus
  2. [demikian si-LimVincent b'korban jiwa&hayat, kumpul harta$ , demi famili sy yg rata2 p'Malas ; Compassionate]

    BalasHapus