Selasa, 27 Mei 2014

Slankers Menanti Kedatangan JK di Gang Potlot Sore Ini

Bakal calon wakil presiden Jusuf Kalla direncanakan berkunjung ke markas salah satu grup musik papan atas Indonesia, Slank. Informasi yang diperoleh Kompas.com, Kalla akan tiba di markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, pukul 16.00 WIB.
Manajer Slank Bunda Iffet membenarkan agenda Wakil Presiden RI 2004-2009 tersebut ke markas Slank. "Ya, Pak JK akan datang nanti jam 4 (sore ini)," kata Bunda Iffet saat ditemui di Gang Potlot.
Slank kerap dikunjungi oleh politisi-politisi yang ingin bersilaturahmi. Tahun ini sudah ada empat politisi yang berkunjung ke rumah mereka,: peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Gita Wirjawan, Anies Baswedan, Dahlan Iskan, dan juga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.
Bakal calon presiden Joko Widodo juga pernah mampir ke tempat yang sama ketika ia menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada 2012.
Pantauan Kompas.com hingga pukul 15.45 WIB, saat ini beberapa penggemar Slank atau akrab dengan nama Slankers juga sudah ikut meramaikan silaturahim politik ini. Namun, personel Slank sendiri belum terlihat ada di lokasi.  [kompas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar