Selasa, 27 Mei 2014

JK2 Community Sulbar Siap Menangkan Jokowi-JK

JK2 Community Sulawesi Barat, kembali terbentuk yang ditandai dengan kegiatan deklarasi untuk memenangkan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.
Ketua tim JK2 Community Sulbar, Alex Yosua di Mamuju, Selasa menyampaikan deklarasi relawan ini muaranya untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi dan Jusuf Kalla dalam momentum Pilpres 9 Juli 2014.
"Sosok Jokowi-JK akan saling melengkapi dalam menata pemerintahan yang kuat. Kami yakin keduanya ditakdirkan menjadi pemimpinan bangsa yang hebat," kata Alex.
Dia mengatakan sosok Jokowi-JK tak perlu diragukan karena keduanya mempunyai kompetensi, integritas, moralitas dan kemampuan leadership yang mumpuni dibandingkan capres lainnya.
Alex Yosua yang juga kader PDIP Mamuju ini menyampaikan jika relawan JK2 Community adalah sebuah komunitas yang memberi penyadaran kepada masyarakat secara suka rela untuk berpartisipasi pada pemilu presiden dan wakil presiden.
"Relawan ini akan ikut memberikan pemahaman kepada pemilih agar tidak dibeli suara untuk memilih pemimpin bangsa. Sebab selama ini masyarakat memilih karena faktor uang," jelasnya.
Karenanya kata dia, tradisi politik uang harus ditinggalkan karena praktek itu ikut mencoreng nilai-nilai demokrasi.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar