Selasa, 27 Mei 2014

Mufidah: Ide Bapak Untuk Adu Ngaji

Ada cerita unik dari Mufidah Jusuf Kalla terkait reaksi suaminya, HM Jusuf Kalla (JK) dalam menyikapi serangan kampanye hitam yang meragukan Islam sebagai agama calon presiden yang berpasangan dengan JK, Joko Widodo (Jokowi).
Menurut Mufidah disela-sela menerima dukungan terhadap Jokowi-JK dari komunitas Green Hijabers di Jakarta Pusat, serangan kampanye hitam kepada Jokowi merupakan kesalahan, tuduhan tak berdasar.
Bahkan terkait kampanye hitam yang meragukan keislaman Jokowi, JK menurut Mufidah, pernah punya ide untuk mengadakan pertandingan membaca alquran antara Jokowi dengan Prabowo.
"Dan juga (atas kampanye hitam) ini Pak JK bilang (Jokowi) dituduh yang tidak-tidak Pak Jokowi ini, beliau (JK) akan mengadakan pertandingan mengaji antara Jokowi dan Prabowo," ungkap Mufidah.
Mufidah hadir di salah satu kafe di kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Selasa (27/5), untuk menerima dukungan dari Green Hijaber Jabodetabek untuk pasangan Jokowi-JK. Dukungan ini menurut Mufidah sebagai upaya memenangkan pasangan tersebut di Pilpres 9 Juli 2014 nanti.
Sebagai istri, Mufida juga menyatakan selalu mendukung suaminya yang pernah menjabat wakil presiden 2004-2009 itu. "Ya dukung saja, kita setuju saja apa yang dicita-citakan oleh bapak (JK). Saya dukung saja dari belakang," tandasnya.   [fat/jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar