Selasa, 27 Mei 2014

Jokowi: Jika Partai dan Relawan 'Krekkk', Kita Menang

Calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla sangat yakin menang jika gerakan rakyat dan gerakan partai saling bersinergi. Jokowi yang biasanya mengenakan baju putih, dalam acara Rakernas Partai Nasdem di Ancol, Jakarta ini hadir dengan mengenakan baju kotak-kotak dengan gaya dilipat bagian lengannya.
"Meski baju saya kotak-kotak dan Pak Jusuf Kalla pakai baju putih bukan berarti kami berbeda, namun justru saling melengkapi," kata Jokowi dalam pidatonya di forum Rakernas Partai NasDem di Hotel Mercure, Jakarta, Selasa (27/5/2014).
Tampak hadir Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, dan Ketua Umum PKPI Sutiyoso dan ribuan kader partai koalisi.
Jokowi juga menceritakan bagaimana dirinya bersama Jusuf Kalla harus berjuang dan bekerja keras mengunjungi berbagai daerah di Indonesia untuk menyempatkan diri hadir dalam berbagai acara yang digelar rakyat dalam mendukung Jokowi-JK sebagai Presiden Republik Indonesia.
"Saya sangat bangga dan senang bisa menghadiri beberapa tempat di berbagai daerah untuk menghadiri deklarasi relawan Jokowi-JK. Bahkan dalam sehari saya hanya sempat mendatangi acara hanya setengah jam-setengah jam saja. Bahkan, saya sendiri tidak ingat sudah berapa banyak dan nama yang berbeda-beda," lanjut Jokowi.
Menurut Jokowi, rakyat sudah bergerak dan partai sudah bergerak. Sekarang, tugas partai bagaimana mengorganisir semangat rakyat ini dengan lebih baik dan nyata.
"Saya meyakini kalau ini sambung partainya bergerak dan relawannya bergerak, kemudian nanti 2-3 pekan ini sudah berbunyi 'kreekkkk', 9 Juli pasti kita menang," kata Jokowi bersemangat sambil menggenggam erat kedua tangan di hadapan ribuan pendukung.   [Imam Suwandi/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar