Selasa, 27 Mei 2014

Cerita JK Saat Jokowi Jadi Imam Salat di Rumah Sutiyoso

Gencarnya kampanye hitam terhadap Jokowi hingga ke pelosok pelosok desa tentang keislamannya, membuat JK yang jadi pasangannya, angkat bicara. Selasa (27/5) di Taman Suropati JK kembali mengulangi tantangannya untuk membuktikan Jokowi seorang Islam yang baik.
"Begini saja, kalau berani mari kita bikin lomba baca Alquran antar capres," ucap JK meyakinkan. Menurut JK yang juga Ketua Dewan Mesjid Indonesia tersebut, dengan lomba baca Alquran kita bisa tahu sejauh mana pemahaman dan amalan keislaman seseorang," ujar JK dalam rilisnya yang diterima merdeka.com, Selasa (27/5/2014).
"Untuk Jokowi ini, saya jamin keislamannya, saya pernah jadi makmun Jokowi untuk salat Magrib saat kunjungan ke tempat Pak Sutiyoso. Bacaan dan salat Pak Jokowi bagus sekali," kisah JK.
Jokowi yang mendengar kisah JK, tampak tersipu karena tersanjung JK. "Oh Pak JK waktu itu jadi makmun saya to Pak? Saya kira masih ambil air wudhu, dan tidak tahu kalau Pak JK ikutan berjamaah pada waktu itu," balas Jokowi. "Terima kasih pak," kata Jokowi pelan.  [tts/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar