Selasa, 27 Mei 2014

Timses Jokowi-JK Resmikan Posko Utama

Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla meresmikan posko pusat yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta. Peresmian tempat itu dilakukan berbarengan dengan acara perayaan Isra Miraj yang dihadiri Jokowi-JK, dan para elite parpol pengusung pasangan itu.
Dalam sambutannya, Ketua BP Pilpres PDI-P, Puan Maharani, menjelaskan bahwa posko itu berguna untuk mengkoordinasikan kegiatan pemenangan Jokowi-JK yang selama ini terkesan tercerai-berai.
"Sekarang karena sudah ada kantor pusatnya, semua akan lebih terorganisir dan bersinergi untuk memenangkan capres cawapres kita," kata Puan, Selasa (27/5).
Jokowi sendiri menyatakan bahwa dengan adanya posko itu, semua kegiatan pemenangan pilpres bisa dikoordinasikan dengan baik. Selama ini, kerja relawan dan struktur parpol pengusung belum tersinergikan. Dengan adanya posko itu, diharapkan itu lebih disambungkan.
"Mesti ada yang beri komando. Mesti dikelola dan diorganisasi. Yang saya lihat sekarang belum bisa. Tujuannya ke titik yang sama, cuma masih sendiri-sendiri. Ini harus dikomandokan dari pusat, yakni posko di Sisingamangaraja ini," kata Jokowi.
"Saya yakini, apabila partainya bergerak, relawan sudah bergerak, kalau nanti sudah sambung semuanya, kita pasti menang di 9 Juli," tandasnya.
Acara peresmian itu ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar