Selasa, 27 Mei 2014

Dorce Gamalama Doakan Jokowi Jadi Presiden di Acara Mukernas Muslimat NU

Penyanyi kawakan Dorce Gamalama hadir menjadi bintang tamu di Rakernas dan Mukernas Perangkat Muslimat NU di Pondok Gede, Jakarta Timur. Sontak saja semua peserta yang terdiri dari 1.000 orang dari seluruh Indonesia menyambutnya dengan heboh.
Menyanyikan tembang milik Vina Panduwinata berjudul 'Ternyata', Dorce terus menghibur dengan aksinya yang mengundang tawa. Dia juga tak segan beberapa kali melempar pujian untuk capres PDIP Joko Widodo (Jokowi).
"Selamat malam Pak Jokowi saya doakan terkabul doanya jadi RI 1. Nanti saya diangkat jadi pembantu rumah tangga," ujarnya di aula asrama haji, Selasa (27/5/2014). Ucapannya itu sontak saja mengundang tawa para peserta di ruangan.
"Pak Jokowi, saya jujur ya selama jadi Gubernur belum pernah dipanggil Pak. InsyaAllah bapak jadi pemimpin yang bisa disayang Allah," lanjutnya yang lagi-lagi mengocok perut tamu seruangan.
Turut hadir Ketua PBNU Slamet Efendy Yusuf, Ketua Panitia Nurhayati Said Aqil Siraj, Alwi Shihab, politisi PKB Marwan Jafar dan Abdul Karding. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar