Selasa, 27 Mei 2014

Jokowi JK Hadiri Rakernas Nasdem di Ancol

Para Ketua Umum partai koalisi pengusung Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) tiba di Hotel Mercure dalam rangka Rapat Kerja Nasional (rakernas) pemenangan Pilpres Partai Nasdem untuk pasangan JKW-JK, Selasa (27/5/2014).  Rakernas ini diselenggaakan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.
Mereka adalah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia Sutiyoso.
Usai kedatangan para ketua umum tersebut, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (JK) juga hadir dan langsung memasuki ruangan Rakernas.
Kedatangan Jokowi-JK tersebut mendapat sambutan hangat dari para hadirin. Jokowi hadir dengan mengenakan baju kotak-kotak sementara JK mengenakan pakaian putih.
Jokowi-JK adalah pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden RI periode 2014-2019. Keikutsertaan keduanya akan diputuskan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 31 Mei 2014.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar