Selasa, 27 Mei 2014

Surya Paloh Kobarkan Semangat Memenangkan Jokowi-JK


Ketua Umum Partai Nasional demokrat (Nasdem) Surya Paloh meminta seluruh partai politik (parpol) pendukung dan simpatisan pasangan calon presiden dan wakil presiden Widodo (Jokowi)- Jusf Kalla (JK) untuk menguatkan langkah demi memenangkan pasangan tersebut mengingat pemilihan presiden (pilpres) 9 Juli mendatang tinggal 43 hari lagi.

"Kita akan berupaya sepenuhnya, seyakin-yakinnya, apapun yang terbaik, kita perjuangkan dengan segenap jiwa dan raga kita, kita inginkan Jokowi dan JK menjadi presiden dan wakil presiden," kata Surya saat rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Nasdem, di Jakarta, Selasa (27/5/2014).
Surya menjelaskan, baik Nasdem maupun parpol pendukung lainnya siap berkompetisi, dan menjaga fairness. Nasdem mengingatkan semangat kesatuan bangsa tidak boleh tercerai oleh siapapun yang tidak bisa menerima kekalahan pada pilpres mendatang. "Kita siap menerima kemenangan dan kekalahan," kata dia.
Pada kesempatan itu, Surya juga menjelaskan alasan partainya mendukung Joko Widodo - Jusuf Kalla di kontestasi pemilihan presiden 2014. "Jawabannya karena kita tidak ragu, Indonesia, dipimpin mereka berdua, akan lebih baik. Kita tidak pernah ragu itu," kata Surya.
Rakernas dihadiri langsung Jokowi, JK, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Hanura Wiranto, Ketua Umum PKPI Sutiyoso, dan ribuan kader Partai Nasdem. [beritasatu]

1 komentar:

  1. Semoga,, melalui kepemimpinan jokowi-jk negara kita menjadi lebih baik, pejabat yg bermoral dan beretika, rakyatnya sejahtera, nusantara terus jaya, amiin.

    BalasHapus