Selasa, 06 Mei 2014

Wiranto Ingin Hanura Merapat ke Capres Yang Berpeluang Menang

Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husein mengaku seringkali mendampingi Wiranto untuk menjalin komunikasi dan bertemu dengan elit-elit partai politik. Saleh mengatakan, ketua umum Partai Hanura telah bertemu dengan Prabowo Subianto dan Jokowi.
"Kita bertemu dengan Prabowo, Pak Wiranto bertemu dengan Jokowi juga bertemu. Dua hari lalu juga ketemu dengan Hatta Rajasa," kata Saleh Husein kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/5/2014).
Menurut Saleh, soal keputusan arah koalisi baru akan diputuskan setelah Rapimnas yang bakal digelar hari ini. Dia menambahkan, Wiranto seringkali berpesan agar arah koalisi Hanura ke depan tidak mubazir.
"Yang utama Pak Wiranto menegaskan, turut koalisi harus memenangkan pertarungan. Jangan hanya sekadar ikut-ikutan. Untuk itu perlu ada analisa sehingga final," jelasnya.
Pertemuan-pertemuan dengan capres-capres partai lain tidak ada pembicaraan seputar bagi-bagi menteri. "Dengan semua kita belum bicara soal sharing kekuasaan. Kami tidak membicarakan portofolio soal menteri," tandasnya.  [has/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar