Selasa, 06 Mei 2014

Pohan: Tim Prabowo Senang Kritik, Tim Jokowi Benci Kritik

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan membandingkan tim dari bakal calon Presiden PDI Perjuangan Joko Widodo dengan tim dari bakal calon presiden Gerindra Prabowo Subianto.
Menurutnya, tim Prabowo lebih bisa menerima kritik dibanding dengan tim Jokowi.
"Di sosial media kalau da orang mengomentari Pak Jokowi selalu dibully pendukungnya. Beda dengan saat mengomentari Pak Prabowo. Tim Pak Prabowo lebih bisa menerima kritik dibanding tim Pak Jokowi," kata Pohan dalam acara 'Diskusi Visi dan Misi HAM Para Capres' di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (6/5/2014).
Pohan menuturkan, saat seseorang mencalonkan diri sebagai presiden harus siap dengan kritikan maupun yang lebih ekstrim menyerang pribadi. Namun menurutnya sejarah membuktikan fitnah tidak pernah menang.
"Terjun ke politik harus siap konsekuensinya. Harus siap dibully," ujarnya.
Pohan mengatakan, terkait dengan tema diskusi visi dan misi HAM para Capres tak lepas dikaitkan kepada Prabowo Subianto. Namun yang mengherankan pada saat lima tahun lalu Prabowo yang menjadi Cawapres Megawati Soekarnoputri isu HAM tidak sekeras saat ini.
"Tentang HAM selalu dikaitkan ke Pak Prabowo. Tapi saat lima tahun lalu Pak Prabowo menjadi Cawapres ibu Mega kenapa waktu itu tidak diangkat isu HAM," ujarnya.  [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar