Selasa, 06 Mei 2014

Kepsek SDN 09 Makasar Pingsan Setelah Dicopot Jokowi

Kepala SDN Makasar 09 Sri Hartini pingsan saat Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) berkunjung. Rekan sesama guru mengatakan bahwa Sri merasa tertekan atas kasus kematian siswanya Renggo Kadapi (11) yang diduga karena dianiaya kakak kelasnya.
Jokowi tiba di komplek sekolah yang berada di Jalan Masjid Al-Munir pada sekitar pukul 13.30 WIB. Dia langsung masuk ke salah satu kelas untuk menyapa para siswa.
Sedangkan di saat bersamaan, Sri bersama sejumlah guru menunggu kedatangan Jokowi di lantai dua. Tepatnya di depan ruang kepala sekolah dan ruang guru.
Namun, saat masih menunggu, Sri tiba-tiba lemas dan akhirnya dipapah oleh para guru lainnya. Sri dipapah masuk ke ruangannya.
"Ya beliau kan perempuan, perasaannya tertekan," ujar salah satu guru.
Setelah ditunggu beberapa saat, Jokowi rupanya tidak menuju ke lantai dua. Jokowi langsung masuk ke mobilnya dan meninggalkan lokasi tersebut.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, SDN Makasar 09 menjadi lokasi pemukulan Renggo oleh kakak kelasnya sendiri. Jokowi telah menginstruksikan Kepala Sudindikdas Jakarta Timur untuk mencopot kepala SDN Makasar 09 sebagai bentuk pertanggungjawaban.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar