Selasa, 06 Mei 2014

Jokowi Sambangi Rumah Renggo

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menyambangi rumah duka, Renggo Kadapi (11), pelajar SDN Makasar 09 Pagi, Jakarta Timur, yang tewas diduga dianiaya oleh kakak kelasnya, Sy (13).
Gubernur yang kerap disapa Jokowi itu, mendatangi rumah yang beralamat di Gang Asri RT 10/07 No 27b Kebonpala, Makasar, Jakarta Timur, Selasa (6/5/2014).
Sekira pukul 13.05, Jokowi tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Puluhan warga yang telah menunggunya pun langsung menyambutnya.
Jokowi langsung masuk ke dalam rumah tersebut dan keluarga korban pun langsung mempersilakan masuk ke dalam rumah tersebut.
Di dalam rumah tampak mereka duduk lesehan dengan beralas tikar. Tampak foto Renggo mengenakan seragam TNI dalam bingkai dipajang di tengah-tengah mereka duduk. "Saya turut berduka atas kejadian ini," kata Jokowi.
Tak lama kemudian perbincangan pun terus berlanjut dengan membicarakan kronologis peristiwa itu. Jokowi pun langsung memanggil Kepala Suku Dinas Pendidikan Dasar Jakarta Timur, Nasrudin, untuk menindaklanjuti kasus itu.
Tampak keluarga yang hadir, Yessi Puspa Dewi (31), yang merupakan kakak tiri sekaligus pengasuh Renggo selama ini. Serta suaminya, Eki Wahyudi (35), dan Ayah Renggo, Yurnalis (60).
Tampak hadir juga Wali Kota Jakarta Timur, Krisdianto yang turut mendampingi.  [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar