Selasa, 06 Mei 2014

Nasdem Sanjung Jokowi Sebagai Capres Pendukung HAM

Partai NasDem menyanjung capres yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo, sebagai capres yang mendukung Hak Asasi Manusia (HAM).
Ketua Badan Advokasi Hukum NasDem, Taufik Basari, mengatakan rekam jejak seseorang menunjukkan kepedulian tokoh tersebut di bidang HAM. Ia pun mengklaim visi misi Jokowi di bidang HAM sudah siap dan akan disampaikan bersamaan dengan visi misi di bidang lainnya.
"Visi misi Jokowi di bidang HAM sudah siap. Akan disampaikan pada waktunya nanti bersamaan dengan visi misi di bidang lain," kata Taufik di Warung Daun Cikini, Selasa (6/5/2014).
"Saya ingin sampaikan rekam jejak Jokowi di bidang HAM. Selama Jokowi memimpin sebagai Gubernur dan Wali Kota, beliau tunjukkan sikap yang pro kepada HAM," lanjutnya.
Menurutnya jika pemilih rasional, maka akan memberikan pertimbangan mengenai calon yang akan dipilih. Termasuk rekam jejak seorang kandidat dalam pemilu Presiden nanti. "Ketika saya menilai capres, buatlah penilaian rekam jejak. Apa selama ini rekam jejaknya menunjukkan orang tersebut peduli di bidang HAM," imbuhnya.  [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar