Selasa, 06 Mei 2014

Masalah Investasi, Masih Jadi Pembahasan Jokowi dan Para Dubes

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) membahas banyak permasalahan di Ibukota. Tidak terkecuali soal peluang investasi di Jakarta yang juga masih besar.
"Kita buka peluang-peluang investasi. Saya bicara soal proyek-proyek besar di DKI Jakarta seperti Giant Sea Wall (GSW), tapi memang baru sebuah awal. Tidak bisa langsung," kata Jokowi usai melakukan pertemuan dengan para dubes tersebut di Restauran Oasis, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/5/2014).
Menurut Jokowi, dengan adanya pendekatan seperti yang dilakukan saat ini bisa lebih didapatkan manfaatnya dibandingkan berdialog di forum-forum besar.
"Cara pendekatan seperti ini lebih penting dan efektif daripada forum besar. Kita ingin sebuah pendekatan yang personal," katanya.
Selain itu, kata Jokowi, pihaknya juga ingin melihat dan mendengar bagaimana persepsi dari negara-negara tersebut terhadap Indonesia, khususnya Jakarta.
"Untuk Jakarta, infrastruktur tidak diselesaikan semuanya, transportasi, banjir, tetapi ada image bahwa kita bisa menyelesaikan prsoalan itu. Karena setiap negara potensi dan kekuatannya berbeda," jelasnya.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar