Selasa, 13 Mei 2014

Percepat Kemenangan, Jokowi Diundang Blusukan ke Basis PKB

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendorong koalisi pendukung Jokowi (Joko Widodo) diperbesar. Hal itu, guna mendorong percepatan kemenangan pemilihan presiden 2014.
"Pada dasarnya untuk kemenangan capres (calon presiden) semua kekuatan kita ajak. Itu supaya menambah kemenangan dan mempercepat kemenangan," kata ketua umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Selasa (13/4).
Menurutnya PKB akan meminta masukan DPW PKB terkait dukungan ke Jokowi. Strategi pemenangan yang baru diharapkan lahir dari rapat konsolidasi nasional ini.
"Kita sosialisasikan keputusan PKB untuk dukung Jokowi. Kita akan serap apakah kita punya usul sesuatu baru atau strategi-strategi pemenangan baru," terang dia.
Masih menurut Cak Imin, rencanaya PKB akan mengajak Jokowi turun ke basis-basis. Strategi itu untuk mendekatkan dan mengenalkan sosok Jokowi pada rakyat.
"Kita Minggu ini sudah sosialisasi ke tokoh-tokoh ulama. Kita akan ajak Jokowi ke basis PKB di Jatim, Jogja, Jateng Lampung, dan Sumatera Selatan," ujar dia.  [ian/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar