Selasa, 13 Mei 2014

Artis Dirikan Kawan Jokowi

Banyaknya organisasi pemuda yang memberikan dukungan kepada Joko Widodo untuk menjadi Presiden dipandang perlu disatukan. Sejumlah artis pun mencetuskan ide untuk menjawabnya.
Banyu Biru Djarot,  Diaz Hendropriyono dan aktivis kepemudaan serta  artis mendirikan organisasi Koalisi Anak Muda dan RelawanJoko Widodo (Kawan Jokowi).
"Kita membangun organisasi Kawan Jokowi ini untuk mengumpulkan suara anak muda Indonesia," ujar Banyu Biru Djarot di Jakarta, Selasa (13/5/2014).
Dikatakan Banyu Jarot, organisasi yang dibentuk untuk membangun harmonisasi dan sinergi sesama organisasi atau relawan pendukung  Joko Widodo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dalam Pemilu Presiden pada tanggal 9 Julitahun 2014 mendatang.
Hingga saat ini ada 13 elemen yang menjadimitra kerja sama Kawan Jokowi yakni  GardaPemuda NasDem, Garda Bangsa PKB, Relawan MudaJakarta (REMAJA), Jokowi Advanced Social Media Volunteers (Jasmev), Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), Jokowi Center Indonesia (JCI),
Kemudian Jokowi 4 ME,Aliansi Profesional Muda Pasar Modal Indonesia (APMI),Anak Muda Cinta Indonesia (AMCI), Satuan BrotherhoodOtomotif dan Musik (SABROM), Satria Muda Jokowi, SEDERHANA (Selalu Dekat Rakyat Hadir Dimana-mana).
Sejumlah artis mendukung organisasi seperti  Aqi Alexa, Gading Marten, Alice Norin, Adinda Thomas, Richard Kevin dan Nadia Aisyah. Mereka juga akan mengelar  di Posko Dharmawangsa, Selasa (13/5/2014) malam ini.
"Kita juga buat program yakni Jokowi Menjawab. Akan diisi Cella Kotak dan Gading Marten. Semua pertanyaan itu akan langsung dijawab oleh calon Presiden RI, Joko Widodo," kata Banyu.   [Eko Sutriyanto/tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar