Selasa, 13 Mei 2014

Ketika Para Ketua DPW PKB Berebut Foto Bersama Jokowi

Kedatangan Jokowi di tengah-tengah Ketua DPW PKB dari seluruh provinsi di kantor DPP menjadi sebuah daya tarik. Usai Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyampaikan dukungan partainya kepada capres besutan PDIP itu, puluhan Ketua DPW berebut untuk mengambil foto bersama Jokowi.
"Ya sebelum Pak Jokowi melanjutkan ke acara selanjutnya, kami buka kesempatan ketua-ketua DPW untuk mengambil foto bersama," ucap salah seorang panitia penyelenggara acara Konsolidasi Nasional PKB di atas panggung di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014).
Mendengar itu sontak saja beberapa orang langsung maju ke depan mengerubungi Jokowi yang telah berdiri di tengah-tengah panggung. Suasana tambah sesak karena tidak sedikit juga pewarta dan juru foto ingin mengabadikan momen kedatangan mantan Walikota Surakarta ini bersama Cak Imin.
"Sebentar ya, sebentar Pak, Bu yang tertib dulu, nanti kita bagi sesi foto ini dalam dua sesi," lanjut panitia yang mulai kewalahan menangani lautan orang di hadapannya.
"Itu Bapak tolong minggir sebentar kasihan Pak Jokowinya. Sesi pertama Ketua DPW Jabar, Jatim, Jateng dulu. Lainnya tunggu sebentar," tegas pria itu.
Setelah butuh waktu merapikan formasi, akhirnya sesi foto pun berhasil terlaksana dengan cukup tertib. Usai berfoto, Jokowi langsung meninggalkan lokasi sekitar pukul 20.00 WIB.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar