Selasa, 13 Mei 2014

Diundang Sebagai Capres, Jokowi Pakai Mobil Dinas Gubernur

Setelah bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono , Joko Widodo , menyempatkan diri hadir ke Rapimnas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Datang mengenakan batik berwarna hitam-coklat, Jokowi , sapaan Joko Widodo , disambut meriah peserta rapimnas.
Jokowi yang tiba sekitar pukul 14.00 WIB datang menggunakan mobil dinas gubernur, Innova hitam berpelat merah B 1969 PQP. Pemandangan ini agak aneh, sebab biasanya, untuk urusan tugas partai yang menyangkut pencapresan dirinya, baik diundang maupun kampanye, Jokowi menggunakan Innova putih.
Sebelum memasuki gedung, Jokowi disambut langsung oleh ketua LDII, Abdullah Syam dan sejumlah petinggi LDII. Mereka sempat melakukan pertemuan tertutup.
"Kira sambut dengan meriah, calon presiden kita, Joko Widodo ," kata MC di acara yang digelar Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014)
Usai melakukan pertemuan, Abdullah Syam lantas menyampaikan pidatonya. Dalam pidatonya, Abdullah sempat bergarau, kecintaan masyarakat pada Jokowi saat ini layaknya pria yang tampan yang diminati banyak perempuan.
Meski sosok Jokowi cukup fenomenal, LDII belum menentukan sikap akan mendukung pasangan siapa di Pilpres nanti.
"Banyak yang melamar tapi belum ada yang pas. Belum kita tahu siapa orangnya. Banyak yang dekati, namanya pasangan, kriterianya yang dikehendaki harus sesuai. Kita lihat apakah nanti pak Jokowi akan memberi tahu siapa cawapresnya," kata Abdullah yang disambut senyum oleh Jokowi.  [lia/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar