Selasa, 13 Mei 2014

Hadiri Rapimnas LDII

Hari ini calon presiden dari PDIP Joko Widodo (Jokowi) menghadiri rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Di hadapan tamu undangan, Jokowi mengatakan LDII merupakan salah satu elemen pendukung setianya.
"Yang mendukung saya banyak, salah satunya itu LDII," kata Jokowi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).
Dia menjabarkan dukungan LDII kepada dirinya bermula sejak dirinya menjadi wali kota Solo, kemudian berlanjut saat Jokowi menjabat gubernur Jakarta dan kini kembali mendukung di pencapresannya.
Di lokasi sama, Ketua umum DPP LDII Abdullah Syam memuji kehadiran Jokowi. Bahkan dia sesumbar akan mengundang lagi Jokowi di Rapimnas LDII tahun selanjutnya, dengan sebutan presiden.
"Sekarang kita manggil Pak Jokowi capres presiden. nanti di Rapimnas, kita ingin memanggil Pak Jokowi dengan sebutan presiden," kata Abdullah Syam.
Hingga berita ini diturunkan Jokowi masih memberikan kata sambutan di Rapimnas LDII. Ratusan pengikut LDII memenuhi ruang acara.   [cob/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar