Selasa, 13 Mei 2014

Hatta Janji Beri Keterangan Usai Bertemu SBY

Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dikabarkan akan mundur dari jabatannya sore nanti saat bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Ditemui di kantornya Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (13/5), Hatta hanya menjawab secara diplomatis saat ditanya mengenai kabar tersebut.
Dia malah menjelaskan bahwa sore nanti bersama Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menghadap SBY.
"Nanti jam lima sore saya dan Pak Prabowo diterima presiden (SBY). Tentu saya akan melaporkan apa yang akan saya sampaikan nanti," ujar Hatta.
Ditanya apa saja yang akan nanti diperbincangkan ketiganya, Hatta masih enggan membocorkannya. Dia berjanji setelah pertemuan itu, mantan menteri perhubungan ini akan menyampaikannya pada awak media.
"Tunggu nanti, setelah itu saya akan sampaikan ke teman-temen wartawan," akunya.
Seperti diketahui, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan bertemu tiga tokoh hari ini, mereka yaitu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.
"Nanti pertemuan terpisah dengan Pak Jokowi jam 1, sedangkan Pak Hatta dan Pak Prabowo nanti sore," ujar Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha di kompleks Istana Negara, Jakarta.
Julian mengaku belum mengetahui isi pembicaraan yang akan dilakukan tiga tokoh ini. Pertemuan dilakukan di kantor Kepresidenan RI.  [chi/jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar