Selasa, 13 Mei 2014

Jokowi Soal Prabowo-Hatta: Kita Ini Bersaudara

Ketua Umum PAN Hatta Rajasa siang ini akan menemui Presiden SBY untuk mengajukan pengunduran diri sebagai Menko Perekonomian. Hatta hampir pasti berduet dengan Prabowo Subianto dalam pilpres mendatang.
Menanggapi kabar itu, capres PDIP Joko Widodo enggan mengomentari terlalu jauh. "Baik-baik saja. Bagus," tukas Jokowi usai menghadiri acara di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (13/5/2014).
Dimintai tanggapan terhadap duet Prabowo-Hatta yang akan menjadi pesaingnya di pilpres Jokowi menjawab santai. "Kita ini kan bukan bersaing-saingan. Semua kan kita ini bersaudara," ujarnya.
Jokowi sendiri dijadwalkan bertemu Presiden SBY pukul 13.00 WIB di kantor presiden. Jokowi mengaku akan membahas soal pengajuan nonaktif sebagai gubernur DKI Jakarta karena dia akan maju di pilpres. Sementara Hatta Rajasa, sore nanti juga akan menghadap Presiden SBY untuk menyampaikan pengunduran diri.
Koalisi Gerindra dan PAN hampir pasti mengusung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Beberapa partai lain yang akan bergabung dengan koalisi ini adalah PPP dan PKS.  [bal/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar