Selasa, 25 Maret 2014

Pertemuan Jokowi dengan Sinta Wahid Diisi Canda Tawa

Sinta Nuriyah Wahid, istri mendiang mantan presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur), mengatakan pertemuan selama dua jam dengan calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko "Jokowi" Widodo berlangsung dengan penuh canda tawa.
Sinta menambahkan dalam pertemuan santai itu, mereka juga membahas soal kriteria calon pemimpin untuk Indonesia.  "Pemimpin seperti apakah yang dibutuhkan bangsa ?" ujar Sinta di kediaman keluarga besar Gus Dur di Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).
Menurut Sinta, keluarga besar Gus Dur juga bertanggungjawab memberikan masukan, tentang sosok pemimpin ideal kepada masyarakat, yang harus dipilih pada pemilihan umum tahun ini.
"Mereka (red. masyarakat) harus sadar, jangan sampai salah memilih. Jadi ya kita ini harus memberikan pengarahan, memberikan pencerahan," tukasnya.
Ketika ditanya apakah Jokowi termasuk pemimpin yang ideal, Sinta tidak menjawabnya dengan gamblang. Kata dia soal itu akan berkembang secara alamiah. Ia juga menegaskan pertemuan keluarga Gus Dur dengan Jokowi malam itu, bukan lah pertemuan yang terakhir.
Namun demikian Sinta belum bisa memastikan soal apakah kelompok pengikut Gus Dur atau Gusdurian akan memberikan dukungan ke Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar