Selasa, 25 Maret 2014

Jokowi Buka Musrenbang DKI di Balai Kota

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta. Acara dihadiri Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Armida Alisjahbana, dan perwakilan beberapa kementerian.
Saat memberikan sambutan, Jokowi mengingatkan agar Musrenbang tidak hanya menjadi rutinitas tanpa hasil. Lebih-lebih menjadi acara seremonial. Karena seharusnya mampu mengakomodir masukkan masyarakat.
"Musrenbang agar tidak dijadikan sebagai rutinitas-seremonial, tetapi sebagai sarana untuk mengakomodir semua masukan-masukan dari masyarakat yang konstruktif," jelasnya di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Selasa (25/3/2014).
Jokowi memaparkan beberapa program yang tengah dijalankan di hadapan tamu undangan. Dia menjelaskan mengenai pengelolaan limbah yang masih belum maksimal hingga Mass Rapid Transit (MRT).
Usai menyampaikan kata sambutan, ia membuka acara," Akhirnya dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Musrenbang Provinsi DKI Jakarta Tahun 2014 saya nyatakan dibuka."
"Selamat bermusyawarah, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat dan ridhonya kepada kita semua," tutupnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar