Selasa, 25 Maret 2014

Dibelikan Tiket Kereta Oleh Pendemo, Jokowi Minta Naik Pesawat

Sejumlah orang yang menamakan diri Koalisi Masyarakat Jakarta Baru menuding Jokowi berbohong karena nyapres. Mereka pun membelikan Jokowi tiket kereta untuk pulang ke Solo.
Jokowi santai saja menanggapi demo tersebut. Dia malah bergurau.
"Loh, kok tiket kereta? Mestinya kalau mau beliin tiket ke gubernur dikasihnya tiket pesawatlah, masak tiket kereta api," ujar Jokowi saat menghadiri sebuah acara di Puri Ardia Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (25/3/2014).
Jokowi berterima kasih kepada para pendemo atas tiket kereta api yang diberikan untuknya.
"Keretanya kereta apa dulu? Syukur-syukur kereta bisnis," ujarnya diakhiri tawa.
Jokowi menilai aksi massa yang yang menamakan diri koalisi Masyarakat Jakarta Baru (KM-JB) merupakan hal yang biasa terjadi, terlebih tahun ini merupakan tahun politik jelang pemilu legislatif dan pemilihan presiden.
"Biasalah itu, ini kan sudah masuk minggu-minggu politik. Jadi aksi-aksi semacam ini akan semakin banyak," katanya.
Selain itu, Jokowi mengaku didemo dan diprotes dengan cara-cara tidak baik sudah biasa ia hadapi. Ia pun meyakini aksi tersebut diorganisir oleh pihak yang selama ini tidak senang atas keputusan dirinya menjadi capres PDIP.
"Sangat, demo diorganisir, Kita cek di kampung juga sama. Sekali lagi buat saya yang sudah 4 kali pilkada. Ditekan seperti ini, diserang, dicemooh, sudah setiap hari. Aku rapopo," tutupnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar