Selasa, 25 Maret 2014

Jokowi Impian Semua Orang

Vokalis band Rif, Restu Triandy atau akrab disapa Andy Rif, ikut angkat bicara soal Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang maju sebagai calon presiden pada pemilu mendatang. Menurut Andy, Jokowi merupakan impian semua orang.
"Jokowi impian semua orang, dengan kinerja dan ide-idenya. Saya yakin dia punya peluang besar (jadi presiden)," kata Andy di sela pembukaan toko bunga Pre Fleur di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).
Namun, Andy juga berharap kalau Jokowi lebih lama memimpin Jakarta. Pasalnya, sejak mengalahkan Fauzi Bowo dan memimpin Ibukota, belum banyak dampak positif yang dirasakan warga Jakarta.
"Saya penginnya Jokowi pimpin Jakarta dulu. Orang Jakarta ini belum puas. Dulu Ali Sadikin saja bertahun-tahun. Pokoknya kehebatan Jokowi harus dikerahkan dulu semuanya buat urus Jakarta," tandas Andy.
Pro dan kontra memang muncul sejak Jokowi mendeklarasikan diri maju dalam pemilihan presiden dari PDI Perjuangan. Banyak warga Jakarta yang berdemonstasi seraya meminta Jokowi membayar janjinya membenahi Jakarta.

Sumber :
liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar