Selasa, 25 Maret 2014

Seperti Ahok, Jokowi Tak Suka Ditanya Berulang-ulang

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku memiliki kesamaan dengan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang agak tidak nyaman jika ditanyai wartawan dengan pertanyaan yang sama secara berulang. Meski tidak akan marah seperti Ahok, Jokowi mengatakan paling hanya akan diam dan melewatkan pertanyaan tersebut.
"Masak saya harus menjelaskan pernyataan yang sama berkali-kali. Kalau tidak dapat pernyataan itu apa ya salah saya," jelas Jokowi saat makan siang di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).
Jokowi bercerita juga pernah marah kepada salah satu wartawan media televisi yang menanyakan pertanyaan tidak berbobot.
"Kejadiannya waktu itu saya di Taman Mini dan tidak ada wartawan. Lah ternyata ada salah satu wartawan televisi yang ngikutin. Saya tanya aja maksudnya apa," terangnya.
Akhirnya Jokowi meminta wartawan tersebut untuk tidak meliputnya. Alasannya karena pertanyaan yang ditanyakan tidak ada kaitannya dengan dirinya, sehingga tidak ada alasan untuk memberikan waktu.
"Saya minta aja gak usah ngeliput. Siapa bilang saya nggak bisa marah," tutupnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar