Selasa, 25 Maret 2014

Blusukan di Cipinang, Jokowi Disuguhi Foto Bersama Caleg PDIP

Siang ini, Selasa 25 Maret 2014, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali blusukan. Kali ini ia memantau proses pembangunan kampung deret di Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.
Menurut pantauan, Jokowi ini tiba di RW 02, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur ini pada pukul 12.15 WIB.
Mengenakan kemeja putihnya, Jokowi ditemani oleh Wali Kota Jakarta Timur, Krisdianto dan Camat Jatinegara, Syofian. Keduanya menyusuri gang demi gang yang ada di RW 02 ini.
Dalam pantauannya, Jokowi melihat banyak rumah yang sebelumnya tidak teratur, kini semuanya menjadi bersih. Bangunan berlantai dua dan tiga kesemuanya dibalut dengan cat berwarna abu-abu ini.
"Selamat siang pak. Monggo pak lihat-lihat," ujar seorang pria paruh baya yang juga seorang warga di RW 02 ini.
Disapa warga, Jokowi membalasnya dengan sapaan juga. Ia juga menanyakan mengenai perkembangan pembangunan kampung deret di kawasan ini kepada warga itu. Setelah berdialog, Jokowi kembali melanjutkan blusukan.
Di tengah blusukan, Jokowi disuguhi poster berukuran kira-kira 70x50 cm yang bergambar dirinya bersama seorang calon legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Syahrial. Poster tersebut tersebar di beberapa tiang di lingkungan itu.
"Lho, ada wajah saya di sini. Di sini juga ada," kata Jokowi sambil tertawa.
Seperti diketahui, pembangunan kampung deret di RT 09, 10, 11 / RW 02 Cipinang Besar Selatan ini sudah 90 persen rampung. Dari total 97 kepala Keluarga, sebanyak 11 Kepala Keluarga kediamannya masih dalam pengerjaan.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar