Selasa, 25 Maret 2014

Megawati: Dukung Jokowi, Awasi Jangan Sampai Ada Kecurangan!

PDIP bertekad untuk menjadikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden. Agar aman, PDIP harus meraih 20 persen suara.
Ketua Umum PDI Megawati Soekarno Putri mengatakan, pemilu legislatif menjadi sangat penting. Dukungan masa PDIP sangat dibutuhkan dengan berbondong-bondong menuju TPS memberikan suaranya ke PDIP.
"Berikan dukungan yang kuat kepada Pak Jokowi. Dan awasi di lapangan, jangan sampai ada kecurangan," kata Megawati Soekarno Putri pada kampanye terbuka PDIP di lapangan Dengung, Sleman, DIY, Selasa (25/3/2014).
Megawati memilih Jokowi sebagai capres bukan sembarangan. Karena Mega mengaku sudah mengenal Jokowi sejak di Solo sebagai orang biasa yang belajar ideologi Bung Karno.
Menurut Mega, bagi yang tidak suka pada PDIP maka akan berusaha merusaknya dengan berbagai cara. Hal ini yang harus diawasi sehingga tidak akan ada yang merusaknya.
Jangan sampai suara PDIP ditebas, lanjut Mega, sehingga tidak mencapai 20 persen. "Kalau ingin Jokowi menang, jaga TPS agar bisa kumpulkan 20 persen. Kalau ini bisa, Jokowi pasti jadi capres dari PDIP," tegasnya disambut ribuan masa.
Mega berpesan agar tidak ada yang golput. Karena golput adalah warga negara yang tidak mengerti akan hak dan kewajibannya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar