Selasa, 25 Maret 2014

Yenny Wahid Ajak Jokowi Road Show ke Kantong Massa Gusdurian

Zanubah Arifah Chafsoh atau Yenny Wahid, putri mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), mengatakan pertemuan antara ia dan sang ibunda, Sinta Nuriyah Wahid dengan calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sama sekali tidak membicarakan soal dukungan pada pemilihan umum (Pemilu).
"Tidak ada pembicaraan soal dukung - mendukung, hari ini kita silaturahmi. Hari ini silaturahminya (dengan Jokowi) tidak hanya sebatas fisik, akan tetapi juga silaturahmi gagasan," kata Yenny usai pertemuan itu di kediaman Gus Dur, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).
Kata dia, dalam pertemuan itu mereka membahas soal permasalahan-permasalahan kebangsaan. Jokowi dan keluarga Gus Dur juga berdiskusi soal pemimpin yang ideal, yang harus dipilih rakyat pada pemilihan umum.
Saat ditanya apakah Jokowi termasuk pemimpin yang ideal, Yenny tidak menjawabnya dengan gamblang. Ia mengaku masih membutuhkan waktu dan konsolidasi lanjutan untuk menentukannya.
Kata dia kedatangan Jokowi ke kediaman Gus Dur itu bukan lah kali pertama. Jokwi kata Yenny kedepannya akan diajak untuk mengunjungi Jawa Timur, yang merupakan basis masa Gusdurian, atau pengikut Gus Dur.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar