Selasa, 25 Maret 2014

Jokowi Imbau Warga Tidak Golput

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ditengah blusukannya ke RW 02, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur sempatkan memberi imbauan kepada warga agar tidak golput.
"Warga di sini jangan golput ya," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini ketika memantau kampung deret di RW 02, Kelurahan Cibesel, Jakarta Timur, Selasa (25/3/2014).
Pernyataan Jokowi tersebut diucapkan di tengah lapangan yang berada di sisi kanan RW 02. Saat ia berbicara itu, ada bendera besar yang bertuliskan 'Coblos Nomor 4, Jokowi Presiden'.
Bendera tersebut berukuran sekitar 100x50 cm. Selain tulisan berwarna merah tersebut, ada logo kepala banteng dengan moncong putih yang merupakan logo PDI Perjuangan.
Namun, pria yang telah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden dari PDI Perjuangan ini tidak berlama-lama di tempat itu. Hanya beberapa menit, ia langsung meninggalkan tempat itu.
Jokowi juga disuguhi sejumlah foto dirinya bersama calon legislatif PDI Perjuangan, Syahrial. Di foto itu, Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan Syahrial, yang mengenakan kemeja merah itu saling berdampingan.
"Lho, ada foto saya di sini. Di sini juga ada," kata Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar