Jumat, 28 Maret 2014

Kata PKS, Ahok Tanpa Jokowi Tamat

Gema Keadilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan keberanian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menantang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pemilu 2014 merupakan hal yang ditunggu-tunggu.
“Ahok itu siapa? Berani menantang PKS. PKS itu kumpulan anak muda kongkret yang melayani masyarakat lebih dari 20 tahun. Ahok tampil di DKI baru 1,5 tahun tapi sikap marah-marahnya seolah dia yang paling hebat di Jakarta ini," kata Ketua Umum Gema Keadilan PKS DKI Jakarta, Renold Darmasyah, Jumat (28/3/2014).
Dikatakannya, Ahok boleh memandang dirinya sebagai politisi matang berbekal pengalamannya lima tahun memimpin Bangka Belitung. Namun gaya kepemimpinan Ahok yang meledak-ledak, suka menyalahkan orang di muka umum dan sering menghina agama, dinilainya merupakan sikap yang tak patut dimiliki Wakil Gubernur DKI Jakarta.
"Ini Jakarta Bung! Gema keadilan siap memimpin dan berada garis paling depan untuk menolak Ahok jadi Gubernur. Dalam perpolitikan di DKI Jakarta, Ahok hanya anak bawang yang belum memahami pluralisme hidup di Jakarta," katanya.
"Gema Keadilan ingatkan bahwa Ahok itu free riders alias anak bawang yang berkuasa karena mendompleng pak Jokowi. Ahok tanpa Jokowi tamat sudah. Jika saat pilkada 2012 lalu, pak Jokowi perpasangan dengan botol, pasti Wakil Gubernur DKI saat ini adalah botol," lanjutnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar