Selasa, 25 Maret 2014

Demo Jakarta Baru Cinta Jkowi Tapi Usir ke Solo

Puluhan orang menggeruduk Balai Kota Jakarta, tempat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ) berkantor. Mereka terdiri dari ibu-ibu rumah tangga dan remaja yang tergolong anak baru gede (ABG).
Seraya membawa spanduk dan papan bertuliskan 'Jokowi Bohong', para pendemo berjoget ria. Selain menyampaikan orasinya, dua buah ondel-ondel turut meramaikan demonstrasi ini.
"Kami cinta Pak Jokowi , kami tidak mau Jokowi meninggalkan Jakarta, kami ingin Pak Jokowi tetap di Jakarta dan tidak maju jadi presiden," teriak orator demo yang mengenakan baju kotak-kotak di depan Balai Kota, Jakarta, Selasa (25/3/2014).
Pendemo yang mengatasnamakan dan tergabung dalam Koalisi Masyarakat Jakarta Baru (KM-JB) itu sudah membelikan tiket kereta pulang kampung Jakarta-Solo untuk Jokowi . Mereka mengaku sangat kecewa dengan janji-janji Jokowi yang tidak ditepati.
"Apa kita rela Jokowi tinggalkan Jakarta? Tidak, tidak, tidak," teriak massa.
"Jokowi baru memimpin 1,5 tahun. Mana janji dan buktinya Jokowi , kita sudah belikan tiket pulang kampung ke Solo," tandasnya.
Pantauan merdeka.com, arus lalu lintas di depan Balai Kota lancar. Sejumlah aparat kepolisian berjaga-jaga dan mengatur jalannya arus lalu lintas. Hingga berita ini diturunkan, demo masih berlangsung.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar