Senin, 02 Juni 2014

Yeni, Pedagang Pasar Bringharjo Minta Jokowi Sejahterakan Rakyat

Menyambut kedatangan Jokowi di pasar Bringharjo Senin (02/06), sejumlah pedagang pasar di Bringharjo sudah mempersiapkan diri. Salah satunya adalah Yeni, pedagang batik di los 3 Bringharjo. Untuk menyambut Jokowi, Yeni sengaja mengenakan kaos bergambar Jokowi yang dia dapat dari salah seorang tim sukses Jokowi di Yogya.
Selain menggunakan baju Jokowi, Yeni juga akan membentangkan spanduk bertuliskan "Presidenku! Joko Widodo, jujur, merakyat, sederhana" ketika Jokowi datang ke Bringharjo.
"Saya mendukung Jokowi, pake baju ini sama nanti membentangkan spanduk Jokowi," kata Yeni di losnya, Senin (02/06).
Yeni sendiri mengaku senang mendengar rencana Jokowi akan mendatangi Bringharjo. Dia berharap, Jokowi bisa menjadi presiden Indonesia.
"Senang Jokowi kesini, bisa salaman dengan pak Jokowi nanti sudah sangat senang, semoga menang," ujarnya.
Selain Yeni, Hartono yang juga penjual batik di Bringharjo mengaku senang Jokowi akan datang. Sebagai pendukung "Banteng" Hartono berharap Jokowi bisa menang.
"Semoga menang, karena rakyat kecil jadi tentram," katanya.
Pesan serupa juga disampaikan Menik pedagang batik di Bringharjo. Menik berharap siapa pun presidennya tetap mengutamakan kesejahteraan rakyat kecil sepertinya. Jika berkesempatan berbincang dengan Jokowi, dia berpesan supaya Jokowi menjadi presiden yang tidak hanya berjanji, tapi merealisasikan janjinya.
"Yang penting jangan cuma janji, kenyataannya yang perlu," pungkasnya. [hhw/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar