Senin, 02 Juni 2014

Sudah Mirip Jokowi, JK Stop Rombongan Untuk Salami Warga

Cawapres RI Jusuf Kalla (JK) tampaknya sudah mulai sehati dengan capresnya, Joko Widodo (Jokowi). Bila selama ini hanya Jokowi satu-satunya politisi yang suka mendadak menghentikan rombongan untuk menyapa masyarakat, kini JK pun sudah mulai dengan gaya itu.
Di tengah perjalanannya menuju kediaman Sultan Hamengkubuwono X di Kompleks Keraton Yogyakarta, JK tiba-tiba menghentikan mobil yang ditumpanginya.
Dia turun dan mengarah ke Gedung PDHI, Alun-alun Yogyakarta, yang memang ramai dengan relawan Jokowi-JK.
Kunjungan mendadak itu sontak membuat para relawan berhamburan. Sebuah speaker besar yang ditempatkan para relawan langsung mengeluarkan teriakan dukungan kepada JK, sekaligus ucapan selamat datang ke kota itu.
Para relawan dan warga langsung berebut menyalami JK, yang melayaninya dengan sabar, walau kemudian seakan fisiknya 'terhanyut' di tengah kerumunan massa.
"Tiba-tiba saja tadi saya disuruh berhenti. Padahal setahu saya, tak ada jadwal berhenti ini," kata sopir yang membawa mobil yang ditumpangi JK, Senin (2/6).
Sembari JK menyalami warga, para relawan memainkan alunan musik keroncong berjudul 'Rangkaian Melati' dan 'Jembatan Merah'.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar