Senin, 02 Juni 2014

Slank Siap Jadi Juru Kampanye Pasangan Jokowi-JK

Kedatangan grup band senior Slank ke kediaman Jusuf Kalla dalam rangka sarapan pagi membuat calon wakil presiden Jokowi itu bahagia. Kebahagiaan Jusuf Kalla (JK) itu sangatlah beralasan, karena dukungan Slank terhadap pasangan Jokowi dan JK disinyalir akan mendongkrak suara pasangan keduanya dalam Pilpres 9 Juli 2014.
Slank memiliki fans yang loyal. Tak hanya itu, Slank juga bersedia jadi juru kampanye pasangan Jokowi - JK bila musim kampanye tiba.
Hal itu diungkapkan Bimbim, salah satu personel grup band yang bermarkas di Jl. Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan itu.
"Sejauh ini kita belum dihubungi tim kampanye pak Jokowi dan JK untuk jadi juru kampanye mereka. Tapi kalau Slank didapuk jadi juru kampanye bagi pak Jokowi dan JK maka kami siap apalagi mainnya di Gelora Bung Karno (GBK), pasti kita mau," ungkap Bimbim.
Lebih lanjut dijelaskan Bimbim, salah satu alasan grup bandnya mau mendukung pasangan nomor dua itu lebih disebabkan kesamaaan visi dan misi yang dianut kedua pasangan tersebut dengan grup band yang sudah 30 tahun berkiprah di industri musik itu.
"Mereka (pasangan Jokowi - JK) punya kesamaan visi dan misi dengan kami, yakni menabarkan virus perdamaian dan cinta. Makanya kami dengan bulat mendukung mereka untuk menjadi pemimpin bangsa ini. Kalau selama ini orang banyak yang bilang 'Kok sekarang Slank berpolitik' saya tegaskan Slank tidak pernah berpolitik. Tapi Slank berpolitik lewat lagu, makanya saat kita melihat mereka sama dengan kami (dalam visi dan misi), kami hanya bisa bilang saatnya kita berduet untuk kebenaran," lanjut drummer Slank itu.
Dalam kesempatan yang sama, calon wakil presiden Jusuf Kalla juga berterima kasih atas kunjungan dan dukungan Slank terhadap dirinya dan Jokowi untuk maju menjadi pemimpin bangsa ini, tak hanya itu Jusuf Kalla juga berharap Slank akan menggelar konsernya bersama mereka (pasangan Jokowi dan JK).
" Oke nanti kita akan coba atur waktunya untuk bisa konser bersama Slank," ungkap Jusuf Kalla.
Dalam acara sarapan pagi bersama JK, Slank juga menyatakan dukungannya kepada pasangan Jokowi dan JK untuk maju menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI mendatang. Tak hanya itu, Slank juga menyampaikan Manifesto perjuangan Slank kepada calon wakil presiden Jusuf Kalla.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar