Senin, 02 Juni 2014

Malam Ini Jokowi Tempati 'Rumah Baru' di Jl Sawo 3, Menteng

Sejak ambil cuti Pilpres 31 Mei lalu, Jokowi pindah dari rumah dinas Gubernur DKI di daerah Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Jokowi akan tinggal di 'rumah baru' di Jalan Sawo no 32, Kelurahan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.
Tampak seseorang datang ke rumah berlantai satu dan bercat krem itu mengatakan, 'rumah baru' mantan Wali Kota Solo ini akan ditinggali malam ini. "Ya kemungkinan nanti malam pindah ke sini," menjawab singkat saat ditanya apakah Jokowi akan menginap di sini malam ini.
Informasi yang dikumpulkan detikcom, Senin (2/6/2014), seseorang itu adalah salah satu ajudan Jokowi.
Dia datang bersama rekannya dengan mengendarai motor.
Hal lain yang menguatkan bahwa itu adalah ajudan Jokowi adalah, mereka mengawal mobil Kijang Innova berwarna putih bernopol B 1567 PRA hingga masuk ke dalam garasi rumah. Mobil itu hanya ditumpangi sopir. Selama masa-masa tegang pengumuman cawapresnya, Jokowi sering terlihat menggunakan mobil putih itu. Mobil itu bukan milik Jokowi, melainkan mobil sewaan yang digunakan Jokowi saat berkegiatan di luar dinasnya sebagai Gubernur DKI.
Jokowi sendiri saat ini berada di Yogyakarta bersama pasangan cawapresnya Jusuf Kalla dalam rangka kampanye Pilpres.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar